Home POLRES Mamberamo Tengah Polres Mamteng Berikan Tumpangan Kepada Warga Yang Hendak ke Pasar

Polres Mamteng Berikan Tumpangan Kepada Warga Yang Hendak ke Pasar

Mamteng – Membangun hubungan silahturami kepada masyarakat, Polres Mamberamo Tengah memberikan bantuan Tumpangan kepada Masyarakat yang hendak ke Pasar mapun yang Pulang Kerumah, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasie Humas Polres Mamberamo Tengah IPDA Ignatius S, S.H, didampingi Kasubbag Bekal dan Peralatan (BEKPA) Bag Logistik Polres Mamberamo Tengah IPDA Rangga Dwi Putra, S.H dan beberapa personel Polres Mamberamo Tengah.

IPDA Rangga menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Polres Mamberamo Tengah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang hendak ke Pasar maupun Pulang ke rumah masing-masing.

“Dikarenakan keterbatasan keadaan umum sehingga kami dari Polres Mamberamo Tengah memberi bantuan tumpangan kepada setiap masyrakat yang akan ke Pasar maupun pulang,”tutup IPDA Rangga

Pada kesempatan tersebut juga kami mengajak agar semua masyarakat tetap menajaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keharmonisan antar umat beragama agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Mari kita semua bergandengan tangan menajaga situasi Maberamo Tengah agar tetap aman dan kondusif, yang mana kita tau semua sebentar lagi kita akan memasuki bulan Desember yang mana kita tau bahwa itu adalah bulan yang penuh dengan kasih dan cinta Natal,”himbau IPDA Rangga

Ignatius S/Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments