Home POLRES Polsek Bonggo Tangani Kasus Laka Kuntggal

Polsek Bonggo Tangani Kasus Laka Kuntggal

Sarmi – Truk dengan muatan yang banyak, mengakibatkan masuk di dalam parit dini hari tadi tepatnya di kampung Mawes Mukti SP 6 distrik bonggo timur kabupaten sarmi, Kamis (25/11/2021).

Unit lantas polsek bonggo dan piket jaga kemudian mendatangi TKP setelah mendapat infornasi dari warga sekitar.

Kapolsek bonggo Iptu Wisan Krebru, SH saat dikonfirmasi via selulernya membernarkan kejadian tersebut. Saat di tanyai mengenai kronologis kejadian laka tunggal, kapolsek bonggo mengatakan bahwa laka tersebut merupakan kelalaian dari sopir truk dengan muatan yang melebihi kapasitas angkut.

Lebih jelasnya Kapolsek menambahkan, Pengemudi trek warna kuning denģan nomor polisi PA 9004 SL dari arah jayapura dengan tujuan sarmi. saat sampai di tanjakan jembatan sagu kampung mawes mukti distrik bonggo timur kemudian kendaraan tersebut mengalami patah stik as sehingga truck mundur dan masuk di dalam parit.

“Kami bersama warga sekitar telah melakukan evakuasi truck di dalam parit tersebut dan menyangkut kecelakaan subuh tadi tidak ada korban jiwa, dan pengemudi sendiri dalam keadaan sehat, sementara truk akan kami amankan di polsek sementara dan kami juga telah memeriksa pengemudi truck dan memintai keterangan terkait kecelakaan tunggal tersebut ini,”utup kapolsek bonggo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments