Home POLRES Jayapura Peduli Buta Aksara, Kapolres Jayapura Turun Langsung Ikut Mengajar

Peduli Buta Aksara, Kapolres Jayapura Turun Langsung Ikut Mengajar

Sentani – Ditengah-tengah kesibukannya Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen,S.IK., MH menyempatkan diri untuk mengunjungi dan melihat secara langsung proses belajar kelompok belajar buta aksara gabus Sentani di Jalan Ifar Gunung Sentani Kabupaten Jayapura, Sabtu (27/11) siang.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH yang didampingi Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH dan Kasat Binmas Polres Jayapura AKP E. Endang, SH.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah peduli terhadap nasib anak – anak bangsa dengan membentuk kelompok belajar ini “terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota Aipda Fredrik Bay yang telah peduli terhadap nasib anak bangsa dengan membentuk kelompok belajar buta aksara sehingga diharapkan generasi bangsa dapat membaca dan menulis dengan baik dan benar dan terbebas dari buta aksara,” katanya.

Kapolres juga berpesan kepada kelompok belajar buta aksara agar tetap semangat dalam belajar dan apa yang telah diajarkan oleh bapak babin Aipda Fredrik Bay mulai dari pengenalan huruf dan membentuk satu kalimat harus di hafalkan dengan baik dan serius.

“Anak – anak harus tetap semangat dalam belajar dan apa yang telah diajarkan pak Bhabin mulai dari pengenalan huruf dan membentuk satu kalimat harus dihafalkan dengan baik dan serius,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Jayapura turut serta mengajar anak – anak dengan menguji kemampuan peserta kelompok buta aksara, sehingga dapat memberikan motivasi baik bagi tenaga pengajar maupun peserta didik yang tergabung dalam kelompok belajar buta aksara diharapkan kegiatan ini semakin maju dan membebaskan generasi penerus bangsa dari buta aksara.

Penulis : HM-Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments