HomePOLRESJayapura3 Unit Motor Curian Berhasil Diamankan Tim Paniki Polsek Sentani Kota

3 Unit Motor Curian Berhasil Diamankan Tim Paniki Polsek Sentani Kota

Sentani – Usai mengamankan seorang pria berinisial EH (21) yang merupakan salah satu pelaku curanmor di halaman masjid al-falaq sentani, kini tim paniki berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor yang merupakan hasil kejahatan EH (21), Senin (29/11) malam.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH saat dikonfirmasi mengatakan “Setelah melakukan pengembangan malam ini Tim paniki telah mengamankan 3 unit sepedamotor yang merupakan hasil kejahatan yang dilakukan oleh EH (21).

Lanjut kapolsek, di dok 9 Kota Jayapura kami mengamankan 1 unit SPM jenis Yamaha Mio J warna Pink yang di curi pelaku di halaman masjid Al- Falaq Pasar Baru Sentani dan telah di barter dengan ganja, kemudian di kompleks belakang pasar Hamadi dan mengamankan 1 unit sepeda motor Beat Pop warna Hitam yang menurut pengakuan pelaku di curi di depan Mall Borobudur.

“Di Jln. Expo Waena kami mengamankan 1 unit sepeda motor hasil curian jenis Honda Beat warna Putih yang menurut pengakuan pelaku bahwa sepeda motor tersebut di curi di sekitar Doyo Baru, dan saat ini kami masih mengembangkan kasus tersebut untuk mencari bang bukti yang merupakan hasil kejahatan yang telah di jual oleh EH (21), “pungkas kapolsek.

Ke 3 unit motor tersebut kami telah amankan di Mapolsek sentani kota sebagai barang bukti dan akan kami dalami terkait kepemilikan motor tersebut.

Penulis : HM-Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments