Home POLRES Mimika 530 Personel Gabungan TNI dan Polri Apel Siaga Antisipasi Gangguan Keamanan Menjelang...

530 Personel Gabungan TNI dan Polri Apel Siaga Antisipasi Gangguan Keamanan Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Mimika. Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinatq,SIK melalui Waka Polres Kompol Sarraju,SH dan Dandimn1710 Mimika melalui Kasdim Mayor Inf. Ahmadi Arif jadi komandan apel bertempat lapangan Mapolres Pelayanan, Jln. Cenderawasih Timika. Selasa. (30/11).

Dalam apel ini dihadiri oleh Waka Polres Mimika Kompol Sarraju, SH, Kasdim 1710 Mimika Mayor Inf. Ahmadi Arif, Danyom B Pelopor Timika Kompol Afrizal Asri, SIK, Kabag Ops AKP Dionsius. V.D.P Helan, SIK, Kapolsek Mimika Baru AKP Oscar, para Kabag, para Kasat, para Perwira Polri dan TNI.

Arahan oleh Waka Polres Kompol Sarraju, SH yang intinya pertama mengucapkan terimakasih seluruh rekan sekalian bisa hadir dan melaksanakan apel gabungan kesiapsiagaan TNI/Polri dalam rangka perayaan Natal 2021 dan Perayaan tahun baru 2022, ini hal yang sudah sering kita hadapi dari tahun ke tahun guna mengantisipasi perubahan dinamika masyarakat di papua.

“Kemungkinan akan adanya peningkatan kegiatan masyarakat yang merayakan Natal maupun tahun baru, kita sebagai aparat yang berada di Kab. Mimika memiliki tanggung jawab memastikan seluruh aktifitas masyarakat bisa berjalan aman lancar agar tidak ada gangguan dan ketakutan masyarakat dalam menghadapi Natal dan tahun baru,” ujar Wakapolres.

Wakapolres menambahkan kita selaku aparat keamanan perlu antisipasi adanya pihak yang ingin mengganggu ketertiban sehingga dapat memberikan pengaruh dalam segala aspek baik pemerintah, ekonomi, sosial dan sebagainya, agar kepercayaan masyarakat kepada aparatur terus meningkat.

Selanjutnya arahan dari Kasdim 1710 Mimika Mayor inf. Ahmadi Arif (Kasdim 1710/Mimika) yang intinya berterimakasih atas pelaksana apel siaga ini kita bersinergi guna menciptakan ketertiban masyarakat yang harmonis, tanggungjawab kamtibmas adalah tanggungjawab kita semua harapan kami selama 1 bulan ini sebelum pergantian tahun semoga situasi aman kondusif, kami pihak TNI siap membantu Polri Polres Mimika, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus melakukan pendekatan di tiap sektor guna tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Hempy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments