HomePOLRESAntisipasi Gangguan Jelang Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022, Polsek Bokondini Lakukan...

Antisipasi Gangguan Jelang Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022, Polsek Bokondini Lakukan Patroli Jalan Kaki

Bokondini – Dengan Rute di daerah pemukiman warga, Polsek Bokondini wujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif dengan patroli jalan kaki. Selasa (30/11).

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar melalui Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya memimpin pelaksaan patroli jalan kaki guna menciptakan kondisi aman dan kondusif jelang kalender kamtibmas dan menyambut hari raya natal dan tahun baru 2022.

Pada kesempatannya Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli cipta kondisi yang dilakukan dengan jalan kaki, bergerak dengan rute pemukiman hingga titik-titik keramaian yang dianggap rawan terjadi gangguan dengan mendatangi hingga menghimbau langsung ke masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Kami mendatangi setiap kegiatan masyarakat dan menghimbau agar bekerja sama dengan pihak keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas jelang kalender kamtibmas hingga perayaan natal dan tahun baru 2022, sehingga aktifitas masyarakat dan juga pelayanan masyarakat dapat berjalan tanpa adanya gangguan.” Ucap Ipda Remi Kogoya.

Ia menambahkan bahwa selain langkah-langkah pencegahan gangguan keamanan, pihaknya turut menghimbau pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menghindari kerumunan yang tidak perlu.

“Sehingga kami semua harapkan kedepannya jelang perayaan natal dan tahun baru 2022 tidak ada terjadinya gangguan kamtibmas dan cluster baru dalam penyebaran covid-19 di Kabupaten Tolikara terlebih khususnya Distrik Bokondini.” Tutup Kapolsek Bokondini.

Hms Dwi Candra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments