Home POLDA Bid Dokkes Bid Dokkes Polda Papua Gelar Workshop DVI Bid Dokkes Polda Papua T.A...

Bid Dokkes Polda Papua Gelar Workshop DVI Bid Dokkes Polda Papua T.A 2021

Jayapura Kota – Bertempat di Ballroom Hotel Suny Abepura telah dilaksanakan Workshop DVI Biddokkes Polda Papua T.A 2021 Dengan Tema ” Manajemen DVI (Disaster Victim Identification) Dalam Penanganan Bencana Guna Mewujudkan Dokkes Presisi”, Senin (29/11/2021).

Hadir dalam kegiatan, Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. dr. Nariyana, M.Kes, Karumkit Bhayangkara TK. III Jayapura dr. Andi Mappaodang, Sp.B, FinacS.M.Kes, Para Perwira, Bintara dan ASN dari Jajaran Polda Papua.

Dalam sambutannya Kabid Dokkes Polda Papua mengatakan kita dari jajaran Bid Dokkes Polda Papua dan jajaran Poli Klinik Polda Papua malaksanakan Workshop DVI yang dilakukan dalam Rangka untuk mengingat ulang bagaimana cara penanganan Disaster Victim Identification secara Ilmiah.

“Kegiatan ini kita harapkan bersama semoga dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel kita, personil jajaran dan juga Bid Dokkes, bila mana nanti ada kejadian DVI kita dapat melakukan penanganan nantinya,” ucap Kabid Dokkes.

Lanjut ditambahkan, saya juga berharap semoga tidak akan terjadi di daerah Papua, semoga Papua tetap aman terkendali dan tidak ada kejadian yang menonjol. Dan dalam kegiatan ini kita akan hadirkan pemateri-pemateri dari beberapa bidang.

“Pemateri yang akan memberikan pembelajaran bagaimna menghadapi atau menangani pasien-pasien nantinya. Saya harap para peserta harus bisa dan memahami materi yang diberikan. Kemudian kegiatan ini akan sangat bermanfaat dikemudian hari. Harapan saya untuk tahun depan dapat melaksanakan kegiatan ini dengan instansi-intansi luar serta stake holder yang lain,” Tambahnya.

Setelah mendengarkan sambutan dari Kabid Dokkes Polda Papua kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi dari beberapa materi yang di antaranya Kabid Dokkes Polda Papua, Penata Hamzah, CH, SH, Penda TK I dr. Annisa, dr. Fatma Idris, Sp.PK dan dr. Trajanus Yembie, SpB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments