Home Berita Terbaru Kapolres Keerom Pimpin Apel Kesiap Siagaan Harkamtibmas Jelang Akhir Tahun.

Kapolres Keerom Pimpin Apel Kesiap Siagaan Harkamtibmas Jelang Akhir Tahun.

Keerom – Bertempat di Lapangan Mapolres Keerom Jl. Bhayangkara Arso Swakarsa Kab. Keerom, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK Pimpin Apel Kesiap Siagaan TNI-Polri dalam rangka Harkamtibmas jelang Akhir Tahun. Selasa (30/11).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan diikuti oleh Seluruh Personil Polres Keerom, 1 Pleton TNI – AD Batalyon 756 /WMS, dan 1 Pleton Koramil 1701/Arso.

Kapolres Keerom dalam sambutannya menyampaikan bahwa Apel kesiap siagaan yang dilaksanakan dalam rangka Harkamtibmas menjelang Akhir Tahun yaitu Hari Raya Natal dan Tahun Baru, sehingga TNI-Polri Bertugas mengamankan jalannya Rangkaian Akhir Tahun di Bulan Desember yang akan datang.

“Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, untuk itu apel kesiap siagaan ini kita laksanakan guna menggecek kesiapan TNI-Polri dalam mengamankan jalannya Rangkaian Akhir tahun, sehingga dapat memebrikan situasi yang aman, tentram dan Kondusif di tengah masyarakat” Kata Kapolres Keerom

Kapolres Keerom juga menyampikan bahwa dalam Kesiap siagaan ini, TNI-Polri Laksanaakn kegaitan rutin yang di tingkatkan dengan melaksanaakn Giat Razia Gabungan dan Patroli Sekala besar, dengan bertindak sesuai dengan SOP dan UU yang telah di Atur.

“Dalam kegiatan rutin yang dilaksanakan TNI-Polri Laksanakan razia gabungan dan Patroli Sekala besar, dengan sasaran Miras, Narkoba, Sajam, Senjata Api, Bahan Peledak dan atribut-atribut terlarang, tentunya dalam bertindak tetap berpedomanlah pada peraturan Perundang – Undangan yang berlaku khususnya Peraturan Kapolri Nomor 1 Tahun 2009 tentang penggunaan kekuatan dalam tindakan Kepolisian, maupun prosedur tetap Kapolri Nomor 1 tahun 2010 tentang Penanganan Anarkis serta aturan – aturan lain yang berlaku” Ungkap Kapolres Keerom.

Penulis : Ian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments