Home Berita Terbaru Polres Merauke Tangani Kasus Pemerkosaan Di Jalan Kuda Mati.

Polres Merauke Tangani Kasus Pemerkosaan Di Jalan Kuda Mati.

Merauke – Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Najamuddin, MH membenarkan bahwa saat ini Buser Satuan Reskrim dan Timsus Rajawali sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus Pemerkosaan yang terjadi di jalan Kuda Mati Merauke. Selasa (30/11/2021).

Berdasarkan laporan Polisi diketahui korbannya adalah Seorang anak di bawah umur berusia 15 tahun dengan inisial EB dilaporkan menjadi korban pemerkosaan oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 27 November 2021 lalu sekitar pukul 03.30 Wit.

Dimana pada saat kejadian, korban hendak pulang ke rumahnya yang berada di Jalan Sultan Syahrir, sesampainya di jalan Kuda Mati, tiba-tiba korban dihadang oleh beberap orang.

“Korban di hadang oleh terlapor, CS dan menangkap korban, lalu menyeret korban kedalam hutan, Pada saat itu, terdapat teman korban yang melihat kejadian tersebut, lalu melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban,” kata Kasat Reskrim Polres Merauke.

Kasat Reskrim menambahkan keluarga korban langsung melakukan pencarian terhadap korban, dan menemukan korban di Jalan Kuda mati belakang bengkel las dalam keadaan tanpa busana lalu korban menceritakan apa terjadi pada dirinya kepada pelapor selanjutnya Pelapor datang melaporkan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Merauke.

Ditempat yang berbeda Kasi Humas Polres Merauke menghimbau kepada warga Merauke khususnya para orang tua agar selalu memperhatikan putra putrinya, pergaulannya dan selalu berhati hati dan waspada, dan kita berdoa bersama kepada Tuhan YME agar kasus ini dapat terungkap secepatnya.

Penulis : Andre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments