Home POLRES Sebanyak 80 Personil Gabungan TNI/Polri Disiagakan Jelang Hari Raya Natal Dan Tahun...

Sebanyak 80 Personil Gabungan TNI/Polri Disiagakan Jelang Hari Raya Natal Dan Tahun Baru 2022

Sarmi – Sebanyak 80 personil gabungan TNI/Polri disiagakan jelang hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 sore tadi bertempat di lapangan apel mapolsek sarmi yang di pimpin langsung oleh Dandim 1712 sarmi Letkol Inf. Rizky Marlon Silalahi, SIP. ( Selasa, (30/11/2021).

Dandim 1712 sarmi yang didampingi eh Wakapolres sarmi kompol abdul rahman dan komandan lantamal sarmi mayor michael ansanay saat memberikan sambutan sore tadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para personil gabunhan baik dari kodim 1712 sarmi, polres sarmi, dan lantamal sarmi.

“Marilah kita menyikapi situasi saat ini dengan melaksanakan patroli untuk mengantisipasi kalender kamtibmas dengan selalu bersinergi dan jangan lagi ada saling terprovokasi dengan keadaan diluar sana, sehingga kita tetap solid dalam menjaga kamtibmas di kabupaten sarmi,” ucap dandim 1712 sarmi.

Selain itu untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, kita akan melaksanakan patroli dan teknis pelaksanaan akan diatur oleh Kabag ops polres sarmi, dan saya berharap adanya koordinasi dalam melaksanakan patroli serta memberikan informasi yang pasti terkait situasi kamtibmas, sehingga dapat dilakukan langkah – langkah pencegahan.

Selanjutnya kabag ops polres sarmi AKP Jhozua Abaa memberikan arahan dan teknis pelaksanaan patroli kepada para personil gabungan untuk kemudian dibagi dalam regu dan akan dilaksanakan patroli pada malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments