Sinergitas TNI – Polri Melaksanakan Patroli Bersama Di Distrik Ilwayab Kabupaten Merauke

1

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapospol Ilwayab Aipda Justice bersama Anggota Pospol Airud Wanam dan Anggota TNI menjalin sinergitas antara TNI dan Polri dengan melaksanakan patroli bersama bertempat di Distrik Ilwayab Merauke. Selasa (30/11/2021).

Kapospol Ilwayab memberikan arahan kepada anggota sebelum pelaksanaan giat patroli mengatakan saya berharap kepada seluruh anggota baik TNI dan Polri agar melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, laksanakan tugas patroli gabungan dengan humanis dan professional.

Pembagian tugas di bagi menjadi 2 regu team dengan route Regu pertama yang melaksanakan patroli ke Puskesmas, Gereja, Mesjid dan sekitarnya, yang dipimpin oleh Danpos Polairud Ilwayab Bripka H.Siagian bersama anggota dengan jumlah 3 personil yaitu Bripka Niko Mayer (anggota Pospol Ilwayab,) Koptu Oskar (anggota Koramil Ilwayab) Pratu Apriant (Pos TNI-AL Ilwayab) dengan menggunakan kenderaan roda dua.

Dan Regu dua yang melaksanakan patroli jalan kaki ke Pasar wanam, kampung pisang,tempat hiburan, yang dipimpin oleh Kapospol Ilwayab Aipda Justice bersama anggota dengan jumlah 3 personil yaitu Serma Julius (Danpos Koramil Ilwayab),Sertu Yanto (Pos TNI-AL Ilwayab) Bripka Abdul Wahid (Pos Polairud Ilwayab dengan 1 personil dari Distrik Ilwayab.

“Tujuan patroli berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yg berada di Distrik Ilwayab, serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” tandasnya.

Penulis : Andre.

Leave A Reply

Your email address will not be published.