Begini Bentuk Apresiasi Kapolres Boven Digoel Kepada Team Tenaga Kesehatan Dalam Pelaksananaan Vaksinasi Presisi

1

Boven Digoel – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Presisi, Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK  berikan bantuan sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi, Kamis (2/12/2021).

Dimana bantuan yang di berikan Kapolres berupa sembako dan doorprize berupa 2 buah Unit Telivisi.

Kapolres dalam kesempatannya mengatakan vaksinasi presisi untuk mendukung Program Pemerintah dalam meningkatkan Imunitas Warga Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19.

“ Demi meningkatkan Vaksinasi Presisi, Polres Boven Digoel laksanakan Vaksin Massal guna melayani masyarakat yang akan Vaksin dan juga berikan bantuan sembako bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin,” ucap kapolres.

“ Pelaksanaan vakasinasi sendiri telah dimulai dari hari Senin tanggal 22/11/2021 sampai tanggal 1 Desember 2021 bertempat di Polsek Mandobo telah berhasil sebanyak 1.099 Orang yang telah menerima Vaksin Baik Vaksin Dosis Pertama Maupun Vaksin Dosis kedua,” tambah Kapolres.

Ia pun menghimbau kepada para Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk terus mengajak dan menghimbau warga mengikuti Vaksin demi kesehatan bersama.

Sementara itu, Perwakilan Team Vaksin Kabupaten Boven Digoel, Sdr Charlie mengungkapkan bahwa Kabupaten Boven Digoel kemarin sangat rendah nilai warga yang sudah Vaksin di bandingkan Kabupaten lain.

“ dengan adanya Gerai Vaksin Presisi ini proges warga Masyarakat yang menggikuti Vaksin langsung mengalami kenaikan secara signifikan,” tutup Charlie.

Leave A Reply

Your email address will not be published.