HomePOLRESBoven DigoelJaga Situasi Kamtibmas, Personil TNI - Polri Laksanakan Patroli Gabungan di Boven...

Jaga Situasi Kamtibmas, Personil TNI – Polri Laksanakan Patroli Gabungan di Boven Digoel

Boven Digoel – Menjaga Situasi Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Personil Gabungan TNI- Polri Boven Digoel laksanakan Razia dan Patroli   Rabu (1/12/2021).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Wakapolres Boven Digoel Kompol Mukabsi, S.Sos dengan dihadiri Personil Kodim 1711 dan Seluruh Personil Polres Boven Digoel.

Wakapolres dalam arahannya anggota di lapangan agar dalam lakukan kegiatan razia dengan persuasif dan tidak melakukan tindakan yang melanggar peraturan.

“Gabungan dua Regu TNI- Polri melaksanakan Razia di mulai dari titik nol, Simpang pangkalan hiline dan dilanjutkan Patroli seputaran Kota Tanah Merah yang dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Munandar Ajam, SE menggunakan 3 R4 dan 2 Unit R6”, Ucap Wakapolres.

Sementara itu, dari hasil pelaksanaan kegiatan razia kendaraan Roda 2 dan 4, diamankan 2 orang diantaranya 1 pengendara dalam kondisi pengaruh Miras dan satu tersangka membawa Ganja kering siap pakai, adapun Barang Bukti yang diamankan berupa 1 buah Kampak, 1 buah Badik, 3 buah Ketapel,1 botol Miras jenis Soju, setengah botol Aqua sedang miras jenis Sopi, setengah botol miras Robinson, Narkoba jenis Ganja 3 linting, Senjata Tajam/Sajam berupa 5 buah Parang, 2 buah Belati dan 1 Buah Air Sof Gun jenis pistol,” Tutup Wakapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments