Home POLRES Bentuk Sinegritas TNI -POLRI Pantau Langsung Penyaluran Dana Kampung di Dua Distrik

Bentuk Sinegritas TNI -POLRI Pantau Langsung Penyaluran Dana Kampung di Dua Distrik

Dalam pelaksanaan pengawalan dan pengamanan ADD Tahap II Tahun 2021 sebagai bentuk sinegritas TNI -POLRI memantau langsung kegiatan penyaluran dana kampung yang bertempat di distrik pantai Timur dan distrik pantai barat siang tadi , Sabtu (4-12-2021)

Hadir dalam kegiatan penyaluran dana kampung di dua distrik yaitu 4 kepala kampung dan aparat nya , 4 personil bhabinkamtibmas dan 4 Personel babinsa serta masyarakat kabupaten sarmi .

Kapolsek pantai timur Iptu Arifin nasim mengatakan bahwa ada dua personel bhabinkamtibmas diantaranya Bripka Aprioni M, SH , di kampung Betap II dan Bripka Dorties Irab di kampung Nika Tidi untuk melakukan pengamanan pada penyaluran dana kampung di distrik pantai timur .

Sedangkan kapolsek pantai barat iptu Suherman , SH juga menyampaikan ada dua personel bhabinkamtibmas nya yaitu Briptu Iwan dwi di kampung Nimirawar dan bripka Asaria bano di kampung Nisro untuk melakukan pantau langsung dana kampung tahap II tahun 2021.

“Dari hasil pantauan babinkamtimbas dan babinsa mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksankan pada hari ini masyarakat sangat antusias dengan BLT yang di berikan oleh pemerintah kepada berjalan normal, lancar dan aman serta kondusif dalam pendistribusian dan penyaluaran dana kampung yang berbentuk uang kontan tadi siang,”kata Kapolsek.

Para kepala kampung memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Para Bahinkamtibmas dan babinsa yang sudah membantu dalam pengamanan penyaluran dana kampung tahap II gahun 2021 yang bejalan dengan lancar dan tertib.

“Saya atas nama pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bhabinkamtibmas dan babinsa yang sudah bersinergi dalam melakukan pengamanan pendistribusian Dana Kampung Tahap II Tahun 2021 yang berjalan dengan aman dan kondusif menjalang natal dan tahun baru 2022,”tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments