Program Si-Ipar, Binmas Noken Kunjungi Anak-Anak di Kampung Mosso

3

Jayapura Kota – Bertempat di Kampung Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Binmas Noken dalam rangka Program Si-Ipar (Polisi Pi Ajar) mengunjungi anak-anak di kampung Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Selasa (07/12).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Aipda Nurdin Makuasang selaku personel Binmas Noken wilayah Kota Jayapura yang mengumpulkan anak-anak dari desa Mosso distrik Muara Tami.

Dalam kesempatannya Aipda Nurdin mengatakn kegiatan ini diikuti oleh anak-anak usia dini yang merupakan warga masyarakat suku Nyau dari negara PNG yang sudah hampir 2 ( Dua ) tahun telah bergabung menjadi warga Negara Indonesia bersama orang tuanya.

“Pada kesempatan ini juga anak-anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang dilaksanakan yaitu berlajar, bercerita dan bermain bersama. Program Si-Ipar ini bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa dan mengajarkan nilai-nilai nasionalisme kepada anak-anak,” ucap Aipda Nurdin.

Aipda Nurdin mengajak anak-anak di kampung Mosso ini agar tetap selalu mencintai NKRI dan juga harus mempunyai keinginan dan semangat untuk bersekolah agar menjadi seseorang yang berguna untuk keluarganya maupun kepada bangsa dan negara Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.