Giat Kasuari, Personel Binmas Noken Menyerahkan Bibit Ikan Kepada Bapak Oktopia Edowai

2

Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 8 Desember 2021, Bertempat di Kampung Atouda, Distrik Tigi Kabupaten Deiyai, dalam giat program KASUARI personel Binmas Noken memberikan bantuan bibit ikan kepada bapak Meki Edowai.

IPDA Frans Maraya, S.Sos mengucapkan banyak terimakasih kepada audara Meki Edowai karena telah menerima baik kedatangan personel Binmas Noken untuk menyerahkan bantuan bibit ikan, dan sampaikan salam kami kepada bapak Oktopia Edowai.

IPDA Frans Maraya, S.Sos dalam kesempatannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan personel yaitu untuk menyerahkan bibit ikan kepada bapak Meki Edowai. Kami harapkan dengan bantuan bibit ikan lele ini dapat di jaga dan di rawat dengan baik agar bisa berkembang, serta bisa meningkatkan perekonomian di bidang perikanan.

Kami sangat mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat, kepada masyarakat agar terus ditingkatkan Budi daya ikan air tawar yang dimana hasilnya nanti dapat mempertahankan ketahanan pangan dan juga untuk dikembang biakkan agar dapat menunjang perekonomian masyarakat Kampung Atouda.

Saudara Meki Edowai mengucapkan terimakasih kepada Binmas Noken karena telah memberikan bantuan bibit ikan dan berharap untuk berikutnya dapat diberikan bantuan pakan ikan. Semoga dengan Bantuan bibit ikan yang diserahkan ini dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat kabupaten Deiyai.

Saya bersama masyarakat kampung Atouda akan bersama-sama dalam menjaga keamanan di kampung kami, apabila terjadi ganggguan keamaan akan segera kami laporkan kepada pihak yang berwajib khususnya disini anggota Polri. Kedepannya kami masyarakat kampung Atouda akan terus menjaga hubungan serta komunikasi yang baik dengan Polri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.