Personel Binmas Noken Memberikan Bantuan Sepasang Anak Babi Kepada Tokoh Agama Kampung Wadapi

2

Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 8 Desember 2021, Bertempat di Kampung Wadapi Distrik Angkaisera, Kabupaten Kepulauan Yapen, personel Binmas Noken memberikan bantuan sepansang anak babi kepada bapak Pdt. Kornelis Manitori selaku Tokoh Agama.

Kakorwil dalam kesempatannya menyatakan bahwa kami Binmas Noken melaui program ini kiranya dapat memberikan dampak positif yang akan dirasakan oleh masyarakat sekitar serta juga kedepan masyarakat Kamp Wadapi dapat menghasilkan kesejahteraan melalui Peternakan Babi yang sudah di kelola oleh anak Negeri sendiri.

Sepasang Anak Babi yang kami serahkan ini agar dapat dipelihara dengan baik, perhatikan dalam pemberian makan yang teratur, kebersihan kandang serta kesehatannya sehingga nanti pertumbuhan anak babi ini baik dan cepat berkembang untuk kesejahteraan masyarakat yang lainnya.

Kakorwil juga mengimbau kepada bapak Pdt. Kornelis Manitori pada waktu memimpin ibadah agar dapat memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga jemaatnya sehingga dapat membantu Polri dalam Harkamtibmas, jangan mudah terprovokasi dengan ajakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, ingatkan warga jangan melakukan kegiatan yang melanggar hukum, hendaknya melakukan kegiatan yang bersifat positif, tetap Fokus sama apa yang telah dilakukan.

Bapak Pdt. Kornelis Manitori menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan arahan dari Personel Binmas Noken karena sudah memberikan sepasang anak babi kepada kami serta berbagai motivasi dalam pengelolaan/pemeliharaan anak babi. Kami akan merawat anakan babi ini dengan baik sehingga kedepannya dapat berkembang biak dengan cepat agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat disini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.