Bid TIK Polda Papua Gelar Bakti Sosial Vaksinasi Covid-19 dan Bagi-Bagi Sembako di Pantai Base G Kota Jayapura

2

Jayapura – Bertempat di pantai Base G Kota Jayapura, telah dilaksanakan Vaksinasi serta pembagian Sembako oleh Bid TIK Polda Papua yang dipimpin langsung oleh Kabid TIK Kombes Pol Erick Kadir Sully, S.I.K., Sabtu (11/12/2021).

Dalam kesempatannya Kabid TIK Polda Papua mengatakan bahwa hari ini kami bersyukur karena Polda Papua dalam hal ini Bid Dokkes dan Bid TIK Polda Papua menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi yang di fokuskan kepada Masyarakat dan juga kepada Keluaraga besar Polda Papua.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan kontribusi serta turut mendukung program pemerintah guna mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kabid TIK

Lanjut dikatakan Kabid bahwa Masyarakat yang telah di vaksin merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua karena telah menjadi penyemangat dan juga penyelamat untuk kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Untuk Vaksinasi yang kami siapkan hari yaitu sebanyak 200 Dosis Vaksin, namum antusias masyarakat untuk hari ini belum sebanyak yang kita harapkan hal ini karena beberapa titik yang kita undang masih melakukan kegiatan lain,” Jelasnya.

“Kemudian untuk sembako yang kita siapkan yaitu sebanyak 200 sembako namun masih tersisa banyak, kami akan terus mencari pola dan tempat yang bisa di tempati agar bisa menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi lagi kedepannya,” cetusnya.

Pada kesempatan yang sama bapak Meleanus Kensimai salah satu masyarakat yang telah selesai di Vaksin mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Papua terkhusus kepada Bid TIK yang telah mengadakan kegiatan Vaksinasi ini.

“Kegaiatan ini sangat membatu kami masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kami bisa tetap sehat, kuat dan terhidari dari penyakit virus Covid-19,” Pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.