Program Kasuari, Personel Binmas Noken Meninjau Spot Budi Daya Ikan Air Tawar Milik Bapak Toni Pohwain

5

Jayapura – Pada hari Senin tanggal 13 Desember 2021, bertempat di Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Personel Binmas Noken meninjau spot budidaya ikan air tawar milik bapak Toni Pohwain.

Dalam kunjungannya tersebut personel Binmas Noken yang dipimpin langsung oleh Iptu Husain Abd. Rahim selaku Kakorwil meninjau langsung kolam ikan air tawar milik bapak Toni.

Pada kesempatannya Kakorwil Binmas Noken menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan anggota Satgas Binmas Noken untuk melakukan pembinaan, pendampingan sekaligus pengecekkan kolam ikan dalam Program KASUARI (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri).

Kami harapkan dengan peninjauan ini dapat lebih dilakukan perawatan dengan baik agar bisa berkembang, sehingga kedepannya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dari bidang perikanan.

Kami sangat mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat, kepada masyarakat agar terus ditingkatkan Budi daya ikan air tawar yang dimana hasilnya nanti dapat mempertahankan ketahanan pangan dan juga untuk dikembangbiakkan agar dapat menunjang perekonomian masyarakat.

Personil Satgas Binmas Noken juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, tolong ingatkan kepada keluarga agar selalu menjaga kesehatan dan selalu disiplin protokol kesehatan dengan cara ikut program pemerintah yaitu vaksinasi, kemudian selalu taat Prokes dalam melaksanakan aktivitas sehar-hari.

Ketua kelompok budi daya ikan tawar bapak Toni Pohwain mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polri khususnya Personel Binmas Noken yang telah datang meninjau kolam ikan dan memberikan arahan singkat.

Semoga apa yang diberikan kepada kami ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kampung Persatuan Distrik Mandobo. Kami juga akan terus menjalin kerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan sehingga selalu tercipta keadaan yang aman dan damai di kampung kami apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.