Program Kasuari Binmas Noken Deiyai Serahkan Bantuan Pakan Ikan dan Bibit Sayur Ke Bapak Willy Pekei

1

Deiyai – Bertempat di kampung Idege, Distrik Tigi Kabupaten Deiyai, Personel Binmas Noken menyerahkan bantuan pakan ikan serta bibit sayur kepada bapak Willy Pekei, Selasa (14/12/2021).

Pada kesempatan tersebut selain menyerahkan bantuan pakan ikan serta bibit sayur, personel Binmas Noken juga memantau perkembangan kolam ikan milik bapak Willy Pekei.

Kakorwil menyampaikan agar bapak Willy Pekei dapat merawat ikan tersebut dengan baik dan juga memanfaatkan lahan kosong yang ada disekitar rumah untuk ditanami sayur dan nantinya dipergunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Kami berharap apa yang sudah kami berikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh bapak Ailly Pekei sehingga kedepannya hasil dari budidaya ikan serta sayur dapat membantu meningkatkan perekominan mereka serta dapat memberi contoh kepada masyarakat lainnya untuk melaksanakan kegiatan yang positif,” ucapnya.

Kakorwil juga mengajak bapak Willy Pekei untuk bersama-sama dengan Kepolisian menjaga keamanan Kampung Idege dalam keadaan yang aman dan damai menjelang perayaan Natal serta menyambut Tahun Baru.

“Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar/hoax yang ada pada media online atapau media sosial, oleh sebab itu kepada bapak Willy Pekai dapat mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memberikan dampak yang baik bagi mereka,” ajak Kakorwil.

Smenetara itu, Bapak Willy Pekei mengucapkan banyak terimakasih kepada personel Binmas Noken yang telah datang memantau perkembangan kolam ikan dan telah memberikan bantuan pakan serta bibit sayur.

“bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat buat kami apalagi di tengah masa pandemi saat ini,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.