HomePOLRESBiak NumforSelamatkan Generasi Muda, Sat Narkoba Polres Biak Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di...

Selamatkan Generasi Muda, Sat Narkoba Polres Biak Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah

Biak – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Biak Numfor untuk menyelamatkan para generasi muda di Kabupaten Biak Numfor dalam pencegahan peredaran narkoba di kalangan remaja, pelajar di wilayah hukum Polres Biak Numfor, Rabu (15/12/2021).

Salah satunya melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan penjelasan mengenai cara menghindari dengan pemateri langsung oleh Tim Sat Narkoba Polres Biak Numfor yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Nurdin Rahmati, SH.

Sosialisasi bahaya narkoba di gelar di Aula SMA YPK 2 Biak dan terus akan dilakukan disekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH.,SIK melalui Kasat Narkoba AKP Nurdin Rahmati, SH dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Polres Biak Numfor akan terus melakukan sosialisasi dalam upaya pencegahan merebaknya narkoba di kalangan remaja, sehingga kita laksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Biak Numfor dengan tujuan untuk menyelamatkan para generasi muda dari Narkoba.

‚ÄúNarkoba tidak akan membuat generasi muda maju dan pintar, namun yang terjadi hanya masuk penjara atau mati karena over dosis, untuk itu mari lah kita ikrarkan perang terhadap narkoba, Katakan Tidak untuk Narkoba,” Sebut Kasat.

Dalam sosialisasi ini turut membahas tentang bahaya Miras atau minuman keras bagi generasi muda, penerapan Prokes Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dan Ajakan Vaksin.

Sementara, pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada Pihak Polri dari Sat Narkoba Polres Biak Numfor dalam pelaksanaan Sosialisasi bahaya Narkotika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments