Program Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat Di Kabupaten Deiyai Oleh Satgas Binmas Noken

1

Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021 bertempat di halaman Polres Deiyai, personel Binmas Noken melakukan pendampingan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi covid-19.

Pendampingan tersebut dipimpin oleh Ipda Frans Maraya, S.Sos, Aipda Semin Pakage, Bripka Agustinus Bawan beserta personel Polres Deiyai.

Korwil Binmas Noken Deiyai menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir untuk di vaksin, dengan vaksin dapat membuat kita memiliki kekebalan tubuh untuk melawan penyakit/virus yang sedang melanda dunia saat ini. Dengan adanya kesadaran dari masyarakat yang mau divaksin bisa mencegah penularan virus Covid-19 kepada masyarakat yang lain.

Tidak henti-hentinya kami mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19 agar terbentuknya herd immunity sehingga dapat terhindar dari covid-19, pelaksanakan vaksinasi tersebut juga sebagai bentuk mendukung program Pemerintah yaitu percepatan vaksinasi covid-19 sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Deiyai.

Korwil Binmas Noken Deiyai menambahkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protoko kesehatan yang ketat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta hindari kerumunan sehingga dapat terhindar dari virus covid-19.

Bapak La Ode Yasir masyarakat asli Deiyai, perwakilan dari masyarakat menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H bersama Korwil Binmas Noken karena telah memfasilitasi kami masyarakat untuk melakukan vaksinasi di halaman Polres Deiyai sehingga tidak terlalu lama dan tidak antri merasa aman dari segala bentuk gangguan, untuk itu kami menyampaikan banyak terimakasih atas kesempatan ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.