HomePOLRESJayapuraKapolres Jayapura Ibadah Natal Bersama Para Tahanan

Kapolres Jayapura Ibadah Natal Bersama Para Tahanan

Sentani – Ibadah perayaan Natal Kapolres Jayapura bersama para tahanan yang berlangsung di ruang Sat Tahti Polres Jayapura berlangsung Khidmat, Kamis (16/12/2021) sore.

Berlangsung hikmatnya perayaan ibadah Natal bersama para tahanan di Sel Mapolres Jayapura, dengan diisi nyanyian – nyanyian pujian yang dibawakan Pdt. Jems Batlaer, S.Th, dihadiri langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH, yang didampingi Ny. Deby Fred Maclarimboen, serta Waka Polres Jayapura, Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK yang juga didampingi Ny. Maria Puhiri, para perwira, anggota serta Bhayangkari Polres Jayapura.

Dalam sambutannya dihadapan para tahanan Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Macklarimboen, S.IK., MH menyampaikan rasa prihatin dimana hanya ibadah tersebut yang dapat dilakukan dalam merayakan Natal bersama tahanan “pada kesempatan ini kami dari Polres Jayapura terutama saudara-saudara yang berada di dalam sel atau tahanan hanya ibadah ini yang bisa kita lakukan atau upaya yang bisa saya lakukan untuk kita bisa merayakan ibadah natal bersama,” katanya.

Lanjut mantan Wakapolres Manokwari, seperti apa yang tadi telah disampaikan oleh bapak pendeta Tuhan telah mengijinkan kita hidup di bumi ini entah bagaimana kita mengelola hidup kita baik bagi keluarga dan masyarakat sekitar. Saya dan keluarga serta seluruh jajaran Polres maupun Polsek – Polsek mengucapkan selamat Natal buat kita semua, kiranya Natal ini membawa suka cita kepada kita semua.

Diharapkan juga dengan adanya ibadah perayaan Natal tersebut para tahanan dapat berbahagia dengan suka cita, sehingga kedepannya bisa menjadi pribadi yang baik “kami harapkan dengan adanya ibadah perayaan Natal ini para tahanan dapat berbahagia dengan suka cita, sehingga kedepannya bisa menjadi pribadi yang Baik, dengan tidak mengulangi perbuatan kejahatan yang dapat menyesatkan / merugikan diri mereka sendiri,” Tutup Kapolres Jayapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments