HomePOLRESKeeromPolres Keerom Gencar Memberikan Sosialisasi Vaksin Covid-19 Kepada Masyarakat

Polres Keerom Gencar Memberikan Sosialisasi Vaksin Covid-19 Kepada Masyarakat

Keerom – Jajaran Polres Keerom Gencar memberikan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Keerom, Jumat (17/12/2021).

Dalam rangka mendukung percepatan penanganan pemulihan Masyarakat dari Pandemi Covid-19, Polres Keerom memberikan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat Kabupaten Keerom, agar dapat menekan angka penyebaran Covid-19 terlebih Khusus di Wilayah Kabupaten Keerom.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK saat di konfirmasi menjelaskan bahwa, Jajaran Kepolisian Resor Keerom melakukan berbagai macam upaya dalam mensosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat.

Berbagai Upaya yang dilakukan diantaranya memberikan Himbauan keliling menggunakan Kendaraan dinas dengan pengeras suara, menyebarkan informasi Pelaksanaan Vaksinasi melalui selembaran, Door to Door, Bahkan  memberikan hadiah hingga 20jt Rupiah bagi masyarakat Kab. Keerom yang beruntung dan telah melaksanakan Vaksin.

“Kami telah mensosialisasikan Tentang Pentingnya Vaksinasi Covid-19 ke masyarakat dengan berbagai macam cara dan upaya,serta juga kami memberikan total Hadiah 20jt Rupiah, kepada masyarakat Kab. Keerom yang beruntung telah melaksanakan Vaksin,” Ungkap Kapolres Keerom

Kapolres Keerom juga menjelaskan bahwa Pelayanan Vaksinasi Covid-19 setiap harinya ada pada RSUD/Puskesmas terdekat di Kab. Keerom dan untuk Polres Keerom setiap harinya berpindah-pindah tempat dengan melaksanakan Mobile ke Kampung-kampung agar dapat langsung memberikan pelayanan secara Geratis di tengah Masyarakat.

“Pelayanan Vaksinasi yang kami berikan kepada masyarakat Gratis dan tanpa dipungut biaya, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat agar ayo kita semua turut serta dalam Vaksinasi Covid-19, karena dengan Vaksin tubuh kita jadi sehat, meningkatkan imun tubuh kita sehingga tidak mudah terkena Virus, selain itu juga Vaksin itu Aman dan Halal sehingga masyarakat tak perlu ragu,” Kata Kapolres Keerom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments