HomePOLRESPolres Tolikara Bersama Tim Gabungan Vaksinator Laksanakan Vaksinasi di Masjid Khoirul Ummah...

Polres Tolikara Bersama Tim Gabungan Vaksinator Laksanakan Vaksinasi di Masjid Khoirul Ummah Karubaga

Karubaga — Usai pelaksanaan Sholat Jumat, Polres Tolikara bersama tim gabungan Vaksinator Bid Dokes Polda Papua dan Nakes Kab. Tolikara laksanakan vaksinasi disaksikan langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP Muh. Jafar. Jumat, (17/12/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut dipimpin oleh dr. Hernika Pareang bersama tim vaksinator Bid Dokes Polda Papua dibantu tim medis kab. tolikara sebanyak 4 Orang.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapolres Tolikara AKBP Muh. Jafar memberikan apresiasi kepada tim vaksinator gabungan yang sudah bekerja mempermudah masyarakat guna mendapatkan vaksin dengan cara mobile (kelilingi).

“Vaksinasi secara dor to dor ini kami lakukan sebagai upaya mempermudah masyarakat yang bertempat tinggal jauh dari tempat vaksinasi, sehingga hak – hak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa tersalurkan secara merata,” ucapnya.

“Pemberian vaksin kepada masyarakat Kabupaten Tolikara akan terus kami lakukan secara dor to dor hingga sampai tanggal 31 Desember 2021, semoga apa yang telah kami laksanakan ini bisa membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksin,” pungkas Kapolres Tolikara.

Dirinya juga berharap Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolikara jika belum mendapatkan vaksin kiranya bisa datang ketiga titik vaksinasi yakni di kantor Polres Tolikara, ruang gizi puskesmas Karubaga dan RSUD Karubaga.

“masyarakat tidak boleh takut sebab vaksin aman dan halal serta gratis, ayo mari vaksin jaga diri dan keluarga kita dari penyebaran virus covid – 19 disertai penerapan prokes yang ketat,” Tutup Kapolres AKBP Muh. Jafar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments