Sambut Natal, Polisi Di Batas Negara Ri-Png Bagi-Bagi Hadiah Dan Ajak Warga Lawan Corona Dengan Lakukan Vaksin Dan Patuhi Prokes

1

Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021, Bhabinkamtibmas dusun Paitenda Distrik Waris Kabupaten Keerom, Bripka Achmad, S.H. melaksanakan bagi-bagi hadiah Natal kepada warga binaanya dalam rangka menyambut hari raya natal 25 Desember 2021.

Dalam kesempatanya Bhabinkamtibmas mengatakan Bulan Penuh Berkah (BPB) Polsek Waris merupakan salah terobosan polsek waris melalui Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan berbagai kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat guna memupuk rasa persaudaraan dan cinta kasih antara polisi dan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.
Program ini tidak beda jauh dengan kegiatan-kegiatan kepolisian lainya yang selama ini telah dilakukan guna membantu dan melayani masyarakat, namun yang uniknya adalah nama programnya dan pelaksanaanya pada bulan natal sehingga mendapat nilai yang sangat baik dari warga binaanya.

Pada kegiatan kali ini, kami memberikan bantuan hadiah Natal berupa tas, sepatu, baju dan memberikan masker Merah Putih juga masker bermotif ukiran khas Papua Kepada masyarakat Distrik Waris kabupaten Keerom.

Tidak hanya itu, kami juga mengimbauan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan juga guna terciptanya masyarakat yang sadar akan kesehatan terutama untuk memutus mata rantai virus corona.

Leave A Reply

Your email address will not be published.