HomePOLRESTerjun Langsung Secara Door to Door, Tim Vaksinator Berikan Pelayanan Langsung Kepada...

Terjun Langsung Secara Door to Door, Tim Vaksinator Berikan Pelayanan Langsung Kepada Masyarakat

Karubaga – Gabungan Tim Vaksinator Bid Dokkes dan Nakes Memberikan Pelayanan Vaksinasi secara langsung kepada masyarakat di Jalan. Kota Baru, Jumat (17/12/2021).

Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos didampingi Kasi Humas Ipda Moch. Saiful Amin, S.H secara langsung memimpin Tim Vaksinasi Tenaga Kesehatan beserta anggota dari Bid Dokkes Polda Papua dengan mendatangi lingkungan masyarakat di Jalan Kota Baru, Karubaga.

“Perlu kita ketahui bersama, bahwa varian baru virus covid-19 omicron yang berasal dari negara afrika terindikasi telah masuk di indonesia sehingga kami dengan gencar akan selalu menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar peduli terhadap bahaya ini, sehingga melakukan vaksinasi segera bagi yang belum melaksanakan .” Ujar AKP Sarwoko, S.Sos.

Ia menambahkan bahwa serangkaian vaksinasi ini dilakukan sebagaimana tujuan kami untuk mewujudkan kekebalan kelompok di wilayah Kabupaten Tolikara, hal ini juga perlu kesadaran dari masing-masing pihak maupun masyarakat.

“Kami bersama tim telah menyediakan 3 titik yang dijadikan tempat pelayanan vaksin, yaitu Mako Polres Tolikara, RSUD Karubaga, dan Sentra Vaksin di Jalan Kogome, bukan hanya itu kami juga berinovasi untuk menjangkau langsung masyarakat dengan melakukan himbauan dan pelayanan vaksinasi secara door-to-door untuk memperluas daya jangkau kami kepada masyarakat yang kesulitan dalam akses ke ketiga titik yang telah kami sediakan” Ungkap Kabag Ops Polres Tolikara.

Ia melalui kegiatan vaksinasi ini kiranya dapat memberikan perlindungan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dalam melawan bahaya terpapar dari virua berbahaya tersebut.

“Mari melaksanakan vaksinasi, untuk wujudkan keluarga indonesia bebas dari bahaya covid-19.” Tegas AKP Sarwoko, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments