HomePOLDADit LantasDit Lantas Polda Papua Bersama Jasa Rahaja Melaksanakan Gebyar Vaksinasi Massal

Dit Lantas Polda Papua Bersama Jasa Rahaja Melaksanakan Gebyar Vaksinasi Massal

Jayapura – Bertempat di Terminal Baru Entrop telah dilaksanakan Gebyar Vaksinasi Dit Lantas Polda Papua yang dipimpin langsung oleh Dir lantas Polda Papua Kombes Pol. M. Nasihin, S.H., Sabtu (18/12/2021).

Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol. M. Nasihin, S.H mengatakan kegiatan ini dilakanakan oleh Dit Lantas Polda Papua, kita ikut berpartisipasi supaya masyarakat indonesia ini sehat terkhususnya di Kota jayapura, karena presentase vaksin masih belum cukup sehingga dilaksanakan program percepatan vakasinasi agar persentase vaskinasi di Papua dapat meningkat.

“Mudah-mudahan dengan yang dilaksanak Dit Lantas Polda Papua bersama dengan Jasa Raharja ini kami mengajak masyarakat untuk ayo melaksanakan vaksinasi, dengan kita melaksanakan vaksin dapat membentuk herd immunity guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Ia menambahkan, Tim Vaksinasi ini dibantu dari Biddokes Polda Papua dengan target hari ini sekitar 300 dosis Vaksin, tetapi baru 1 jam mulai vaksin sudah mencapai sekitar 100 dosis vaksin, mudah-mudahan bisa melebihi target yang kita harapkan bersama.

“Dit lantas dan Jasa Raharja juga menyediakan kurang lebih 300 sembako dan juga yang beruntung mendapatkan undian, bisa membuat SIM A maupun SIM C dan juga perpanjangan SIM secara gratis,” pungkas Dir Lantas Polda Papua.

Kepala Cabang Jasa Raharja Papua – Papua Barat Bapak Mulkan, SE., M.Si., AAAI-K dalam kesempatannya mengatakan Hari ini kami Jasa Raharja bersama dengan Dit Lantas Polda Papua, Allhamdulillah bisa ikut berpartisipasi dalam Gebyar Vaksin Dit Lantas Polda Papua.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat Papua menjadi lebih sehat dan mari bersemangat untuk berlomba-lomba melaksanakan vaksin sebagai kesehatan kita semua. Ayo Kitorang Vaksin, Indonesia Tangguh, Indonesia Maju,” pungkasnya.

“Dengan kita melaksanakan vaksin dapat membentuk imun tubuh kita sehingga kita dapat terhindar dari virus covid-19 guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Papua,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments