Bhabinkamtibmas Ajak Orang Tua Dan Murid Smp N Satu Atap Bonggo Melakasanakan Vaksinasi Covid-19

1

Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021 bertempat di kampung Podena kabupaten Sarmi, demi capaian target vaksinasi Covid-19 Bhabinkamtibmas mengajak orang tua dan murid SMPN satu atap Bonggo untuk melakukan vaksin.

Dalam pelaksanaan kegiatan turut hadir Kepala Puskesmas Bonggo Barat Rakiba Buddu, S.ST, Kepala SMP 1 ATAP KRIM Wellem Wakum, S.Pd., M.Pd , 5 orang personel Bhabinkamtibmas dan 3 personel Babinsa serta masyarakat Bonggo Barat.

Dalam kesempatannya kepala Puskesmas Bonggo Barat mengatakan bahwa sebelum melaksanakan vaksinasi di SMP Satu Atap sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan kepala SMP Satu Atap akan di gelar vaksinasi Covid-19 bagi orang tua dan murid sebelum mengambil raport pendidikan.

Saya juga yakin kabupaten Sarmi dapat mencapai 70% dari target yang sudah di canangkan oleh pemerintah, dengan gencar melakukan vaksinasi bagi masayarakat yang belum vaksin sehingga bisa lebih optimal dalam mensukseskan percepatan vaksinasi  Covid-19 di Papua.

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas mengajak para orang tua maupun murid SMP N Satu Atap Bonggo untuk vaksin dan mengimbau agar jangan terprovokasi dengan berita bohong (hoax) yang beredar karena vaksin itu aman dan halal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.