Percepat Program Vaksinasi, Dit Polairud Polda Papua Gelar Gebyar Vaksinasi

2

Jayapura – bertempat di dermaga Dit Polairud Polda Papua, telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi yang dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Ir. Kasmolan, M.Ap., Selasa (21/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polda Papua, Kepala Penanggulangan Satuan Polisi Pamong Praja dan Penangulangan Daerah Papua bapak Hendrik Arobaya, S.Sos, personel Dit Polairud dan tenaga kesehatan yang berasal dari Bid Dokkes Polda Papua.

Dalam kesempatannya Kepala Penanggulangan Satuan Polisi Pamong Praja dan Penangulangan Daerah Papua mengatakan saya mengajak kepada masyarakat Papua terkhusus warga kota Jayapura untuk mengikuti anjuran pemerintah yaitu vaksinasi.

“Karena Vaksinasi ini merupakan hal yang baik untuk kesehatan tubuh, dan perlu kita ketahui bahwa Covid-19 sudah melanda kita selama 2 tahun. Hingga saat ini telah ditemukan virus baru yang sudah masuk di indonesia namun sampai saat ini kita belum mendapat di Papua,” ucapnya

Pada kesempatan yang sama Dir Polairud Polda Papua menyampaikan vaksin yang dilaksanakan pada hari ini bekerja sama dengan Dit Reskrimsus Polda Papua. Kita ketahui bahwa masyarakat terdekat yang ada diperairan dan pantai sekitar Kota Jayapura sebanyak 435 orang yang ingin di Vaksin dan apabila ada penambahan kami akan tetap terima.

“Vaksin yang kita laksanakan pada siang hari ini guna menunjang keberhasilan provinsi Papua yang saat ini masih di bawah 30%. Harapan kita dengan mengadakan Vaksin ini Papua bisa naik dengan angka yang sebelumnya di bawah menjadi lebih,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.