HomeBHAYANGKARIBhayangkari Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Piatu Keluarga Polri Yang Terdampak Covid-19

Bhayangkari Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Piatu Keluarga Polri Yang Terdampak Covid-19

Jayapura – Bertempat di Aula Bhayangkari PD Papua Dok V Atas, telah dilaksanakan kegiatan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli dengan tema Penyerahan bantuan anak Yatim, Piatu Dan Yatim Piatu Keluarga Polri yang terdampak Covid 19 dari pengurus Pusat, Jumat (24/12).

Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bhayangkari, Ny. Eva Mathius Fakhiri dalam kesempatannya mengatakan puji syukur untuk kehadirat Tuhan YME, Di penghujung akhir Tahun sampai hari ini kita masih di berikan kesehatan dan dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli dari Bhayangkari Pusat, untuk anak yatim, Dan anak Yatim Piatu untuk keluarga Polri yang terdampak Covid-19.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada anak-anak, bapak ibu dan keluarga besar Polri yang hadir meluangkan waktunya pada kegiatan hari ini, dan saya juga mengucapkan terimakasih pada panitia sehingga dapat terlaksana kegiatan ini,” ucapnya.

Ny. Eva Mathius Fakhiri juga menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bantuan dari pengurus Pusat Yaitu Ketua Umum Bhayangkari, mudah- mudahan apa yang di berikan dari bhayangkari dapat bermanfaat untuk anak- anak keluarga besar Polri Polda Papua.

Penyerahan bantuan anak Yatim, Piatu, dan Yatim Piatu Keluarga Polri yang terdampak Covid 19 dari pengurus Pusat, Bantuan ini di berikan kepada Anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu Keluarga Polri dimana salah satu Orang Tua atau Kedua Orang Tua Meninggal Dunia di karenakan oleh Covid 19 dan masih berada di Usia Sekolah atau tidak lebih dari 22 Tahun, Bantuan di berikan kepada 29 Anak dengan Total jumlah bantuan sebesar 40 Juta 200 Ribu Rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments