HomePOLRESKeeromJelang Natal Dan Tahun Baru Sat Resnarkoba Polres Keerom Lakukan Penindakan Razia...

Jelang Natal Dan Tahun Baru Sat Resnarkoba Polres Keerom Lakukan Penindakan Razia Miras di Wilayah Kabupaten Keerom

Keerom – Jelang Natal dan Tahun Baru, Sat Resnarkoba Polres Keerom di Pimpin Kasat Resnarkoba Iptu Amir Mahmmud melaksanakan Razia Minuman Keras di Wilayah Kabupaten Keerom, Kamis (23/12/2021).

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK saat di Konfirmasi, membenarkan Razia Minuman Keras yang dilaksanakan Oleh Sat Resnarkoba Polres Keerom, yang mana kegiatan tersebut merupakan upaya dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Natal dan Tahun Baru.

“menjelang Natal dan Tahun Baru, kami terus melakukan upaya penindakan di lapangan yaitu dengan melakukan Razia Miras di beberapa tempat di Wilayah Kab. Keerom yang masih menjual Miras, hal ini kami lakukan guna mencegah terjadinya konflik di tengah masyarakat, menjelang Perayaan hari Natal dan tahun baru, sebab miras ini biasa yang menjadi pemicu utama terjadinya keributan dan konflik di tengah masyarakat, untuk itu sebelum hal-hal yang tidak kami inginkan itu terjadi kami lakukan pencegahan lebih awal dengan Melakukan Razia di tempat-tempat penjual Miras”  Kata Kapolres Keerom

Kapolres Keerom juga menambahkan bahwa Pihaknya akan terus meningkatkan giat Razia Miras hingga sampai menjelang Natal dan Tahun baru nanti, serta melaksanakan Patroli ke tempat-tempat rawan terjadinya Kriminalitas.

” Razia Miras ini akan terus kami laksanakan, karena di ketahui bahwa masih banyak tempat-tempat masyarakat menjual Miras secara ilegal dan kami akan melakukan penindakan, selain itu kami juga akan melakukan Patroli ke tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminalitas” Ungkapny.

Ia menambahkan, Dalam penindakan Razia Minuman Keras yang dilaksanakan Sat Resnarkoba Res Keerom, merupakan kali ke 2 yang dilaksanakan pada Bulan desember ini, yang mana telah dilakukan razia di  Wilayah Arso Barat yaitu Arso X, Arso VIII, serta tempat pembuatan Miras Lokal di Wilayah Arso Kampung Yanamaa, dengan Total 13 Botol Miras Berbagai merek, serta 10 Liter Minuman Lokal, dan 7 Botol Miras bermerek di musnahkan di tempat.

“Sat Resnarkoba Polres Keerom, akan terus melakukan Razia ke tempat-tempat yang masing malakukan  penjualan Minuman Keras hingga akhir tahun,” tutup Kapolres Keerom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments