HomePOLRESBoven DigoelOperasi Lilin Cartenz 2021 Polisi Gencar Berikan Himbauan

Operasi Lilin Cartenz 2021 Polisi Gencar Berikan Himbauan

Boven Digoel- Operasi Lilin Cartenz 2021 Polres Boven Digoel gencar berikan Himbuan kepada para pengendara yang melintas untuk taat tertib berlalulintas ysng bertempat di Pos Terpadu Pam Nataru titik Nol jl. Trans Papua, Senin (27/12/2021).

Pelaksanaan kegiatan di pimpin oleh Kabag Ops AKP Amiruddin bersama personil gabungan TNI – Polri.

Dalam kesempatannya AKP Amiruddin menyampaikan bahwa dalam operasi ini selain menggelar Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan kami juga meningkatkan giat Patroli Dialogis ke tempat pusat keramaian dan perumahan demi wujudkan situasi yang aman dan Nyaman.

“Dalam pelaksanaan masih ada ketemukan Pengendara di bawah umur dan banyak tidak menggunakan Helm hal ini sangat disayangkan karena akibat hal tersebut laka lantas sering terjadi,”Tutur Kasat Lantas saat memberikan Himbuan.

Lanjut dikatakan Kabag Ops bahwa, Selain tertib berlalulintas pengendara di Himbau untuk taati protokol kesehatan dan mengikuti Vaksin, dimana saat ini Polres Boven Digoel sedang menggelar Gerai Vaksin di Polsek Mandobo dan gerai vaksin keliling demi kesehatan.

“Sementara itu, Secara umum situasi Nataru saat ini masih kondusif, aktifitas masyarakat berjalan seperti biasa dan arus lintas lancar,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments