HomePOLDADit LantasPatroli Malam Hari, Personel Ops Lilin Cartenz 2021 Kembali Bagikan Masker dan...

Patroli Malam Hari, Personel Ops Lilin Cartenz 2021 Kembali Bagikan Masker dan Berikan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

Jayapura – Pembagian Masker dan imbauan Protokol Kesehatan, terus diberikan jelang perayaan malam Tahun Baru 2022.

Hal ini disampaikan Iptu Lamasi saat memimpin personelnya yang tergabung dalam Ops Lilin Cartenz 2021 Polda Papua melaksanakan Patroli malam hari bertempat di Jembatan Merah dan pantai Holtekam Kota Jayapura, Rabu (29/12/2021) Malam.

Dikonfirmasi saat melaksanakan Patroli, Iptu Lamasi mengatakan bahwa dalam rangka Operasi Lilin Cartenz 2021 saat ini seperti yang kita lihat bersama bahwa masih banyak aktivitas masyarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas.

“sehingga Sebagai bentuk kepedulian kami di malam ini membagikan masker kepada masyarakat yang kami dapati tidak menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Lanjut dikatakan Iptu Lamasi, Kami juga memberikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dengan pola 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas.

“Semoga dengan gencar dilaksanakannya kegiatan pembagian masker serta imbauan protokol kesehatan ini, Provinsi Papua dapat terbebas dari penyebaran Covid-19 dan kembali pada kehidupan kita seperti sedia kala agar ekonomi di provinsi Papua ini cepat pulih,” imbuhnya.

Disamping itu kami juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang pergantian tahun, karena menjaga situasi yang aman dan kondusif bukan hanya tugas Kepolisian, tetapi tugas kita bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments