HomePOLDADit LantasRatusan Masker Dibagikan Kepada Masyarakat Saat Personel Ops Lilin Cartenz 2021 Melaksanakan...

Ratusan Masker Dibagikan Kepada Masyarakat Saat Personel Ops Lilin Cartenz 2021 Melaksanakan Patroli

Jayapura – Lakukan Patroli di Seputaran Kota Jayapura, Tim 2 Ops Lilin Cartenz 2021 yang dipimpin Iptu Lamasi berikan Himbauan Kamtibmas dan bagikan masker kepada Masyarakat, Rabu (29/12/2021).

Saat dikonfirmasi, Iptu Lamasi selaku Padal dalam Patroli tersebut mengatakan, kami dari Tim patroli Rutin Ops Lilin Polda Papua selama masa pengamanan Nataru ini, kami terjun langsung ke masyarakat untuk berikan himbauan Kamtibmas sekaligus bagikan masker.

“patroli ini kami lakukan dengan rute yang di mulai dari depan Mall Jayapura, Ampera, pasar Hamadi, pasar Youtefa dan pos Ops Lilin disekitaran Abepura dengan melibatkan personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait sebanyak 20 personel,” ucapnya.

“Sampai dengan saat ini wilayah hukum Polda Papua dari rute yang kami laksanakan Patroli, Cukup aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Selain patroli dan sambang masyarakat personel juga membagikan masker sebanyak 250 buah diseputaran pasar Hamadi dan pasar Youtefa.

“himbauan tentang penting Protokol Kesehatan dan Pentingnya Vaksinasi Covid-19 juga kami berikan kepada masyarakat saat pembagian masker,” pungkasnya.

“Kepada masyarakat Kota Jayapura, menjelang perayaan malam pergantian tahun baru kami harap untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dengan tetap dirumah saja,” himbaunya kepada masyarakat saat dikonfirmasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments