HomePOLRESBoven DigoelWakapolres Boven Digoel Bersama Team Nakes Mabes Polri Terus Laksanakan Pelayanan Vaksin...

Wakapolres Boven Digoel Bersama Team Nakes Mabes Polri Terus Laksanakan Pelayanan Vaksin Bagi Masyarakat

Boven Digoel – Wakapolres Boven Digoel Kompol Mukabsi,. S.Sos di Dampingi Kasat Samapta Iptu Munandar Ajam, SE dan Kasat Lantas Iptu Hariyanto, S.Sos beserta nakes laksanakan himbuan lalu lintas dan Pelayanan Vaksinasi keliling, Rabu (29/12/2021).

Pelayanan vaksinasi dilakukan di Trans Papua dan di depan UD Sulkaryango.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres menyampaikan, bahwa dalam mendukung percepatan Vaksinasi guna mencapai Herd Imunity Polres Boven Digoel terus galakan Vaksinasi di beberapa tempat sampai akhir tahun 2021.

Sementara itu ditempat yang sama,  kasat lantas juga Ingatkan kepada para pengendara Jelang tahun baru 2022 mobilitas kendaraan sangat tinggi pengendara di himbau patuhi aturan berlalulintas demi keselamatan bersama.

Disela-sela kegiatan, anggota membagikan  Masker kepada para pengendara dan ingatkan patuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi serta memberikan informasi kepada pengendara yang belum mengikuti Vaksin agar segera vaksin karena team Dokes Mabes Polri siap melayani Vaksinasi Dosis I dan Dosis II.

Salah satu peserta Bapak Suyaji seorang  pedagang Makanan mengungkapkan bahwa dirinya sudah Vaksin dan mengajak teman – teman dan warga lainya yang belum Vaksin Ayo ikut Vaksin.

“ngak usah takut dan ragu sehingga aktifitas sehari- hari dapat dilakukan tetap berjalan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments