HomePOLRESKeeromBhabinkamtibmas Polsek Waris Kunjungi Kelompok Kerajinan Tangan Noken

Bhabinkamtibmas Polsek Waris Kunjungi Kelompok Kerajinan Tangan Noken

Jayapura – Bertempat di Dusun Paitenda Distrik Waris Kabupaten Keerom, Bhabinkamtibmas Polsek waris, Polres Keerom, mengunjungi dan mengajak masyarakat untuk membentuk kelompok kerajinan tangan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh PS. Kanit Binmas Polsek Waris Bripka Achmad, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Dusun Paitenda Kampung Pund Distrik Waris Kabupaten Keerom.

Dalam kesempatannya Bripka Achmad mengatakan memasuki awal tahun Januari 2022 ini saya selaku Kanit Binmas memantau langsung kelompok kerajinan tangan yang membuat Noken oleh mama-mama yang berada di pinggiran perbatasan Papua New Guinea.

“Mama-mama yang berada disini sangat antusias dan senang dengan adanya pak Bhabinkamtibmas yang sudah mempuyai inovasi untuk masyarakat yang ada dipinggiran perbatasan dalam memanfaatkan kreatifitas,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, adapun tambahan bahan-bahan berupa benang yang berwarna warni di berikan langsung dari kepada anggota kelompok di tempat kerajinan tangan dan diterima langsung oleh anggota kelompok mana-mama.

Dikesempatan yang sama ketua kelompok kerajinan tangan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah meluangkan waktu untuk memantau kerajinan tangan yang dibuat oleh masyarakat dusun Paitenda yang berada di pinggiran batas Papua New Guinea (PNG).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments