HomePOLRESKeeromKapolres Keerom Lakukan Sosialisasi dan Penyerahan DIPA Polres Keerom TA. 2022

Kapolres Keerom Lakukan Sosialisasi dan Penyerahan DIPA Polres Keerom TA. 2022

Keerom – Polres Keerom Laksanakan Sosialisasi dan Penyerahan Dipa Polres Keerom Tahun Anggaran 2022, yang dipimpin Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH., S.IK didampinggi Agus Yahya Puseko, bertempat di Aula Wira Pratama Polres Keerom, Jl. Bhayangkara Arso Swakarsa Kabupaten Keerom, Selasa (04/01/22).

Pada kegiatan Sosialisasi Dipa yang dilaksanakan Bag Ren Polres Keerom, turut di hadiri Oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, dan Para Kapolsek.

Kapolres Keerom pada sambutan pembukaannya mengucapkan terimakasih kepada para Kabag, Kasat, Kasie, dan Kapolsek yang telah hadirr dan datang dalam menggikuti Sosialisasi Dipa Polres Keerom Ta. 2021.

“pada hari ini akan mendapatkan Sosialisasi Dipa dari Kabag Ren dengan di lanjutkan penyerahan Masing-masing Dipa ke pada Kasatker dan Kapolsek, untuk itu Saya harapkan Anggaran Dipa tersebut Tolong di maksimalkan untuk menunjang kegiatan-kegiatan Kepolisian serta diharapkan menggunakan Anggaran Dipa tersebut Dengan bijak,” Kata Kapolres Keerom

Kapolres Keerom juga mengatakan bahwa di tahun Dipa 2022 ada kenaikan, namun terkait masih adanya Pandemi Covid 19 terdapat Rekofusing terkait anggaran Dipa tersebut, sehingga masing-masing Subsatker agar bisa diserap dan digunakan sebagaimana mestinya dan melaksanakan kegiatan sesuai rencana kerja tahun 2022 dan membuat pertanggung jawaban keuangan sesuai waktu yang telah ditentukan.

Kegiatan di lanjutkan dengan Pemberian Sosialisasi Dipa dari Kabag Ren Polres Keerom dengan menyampaikan total Dipa Untuk Polres Keerom berdasarkan surat pengesahan Anggaran T. A 2022 tentang rencana kerja Polres Keerom dan total alokasi Anggaran Polres Keerom T. A 2022.

kemudian Kegiatan Sosialisasi dan Penyerahan Dipa Ta. 2022 di tutup dengan Penyerahan Dipa dari Kapolres Keerom kepada para  Masing-masing Kasatker dan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments