HomePOLRESJayapuraKapolres Berikan Arahan Kepada Polsek Jajaran Tentang Vaksin

Kapolres Berikan Arahan Kepada Polsek Jajaran Tentang Vaksin

Doyo Baru – Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Para Kapolsek, Kanit Binmas, Kanit Intel Polsek jajaran Polres Jayapura di Aula Obhey Reay May, Rabu (05/01).

Anev yang dilaksanakan tersebut merupakan Evaluasi terhadap Kegiatan vaksinasi, untuk mengajak masyarakat menjaga dan memelihara kesehatan dengan melakukan Vaksinasi.

Kapolres dalam Anev tersebut menjelaskan bahwa target kita untuk menjadikan Kab. Jayapura mencapai 100%, yang paling terpenting adalah berikan himbauan dan pengertian kepada warga tentang manfaat vaksinasi, menambah kekebalan tubuh melalui vaksinasi adalah langkah yang tepat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Para Kapolsek, Kanit Binmas, Kanit Intel jajaran untuk terus tingkatkan kegiatan edukasi disiplin menerapkan protkol kesehatan kepada masyarakat. ” Pandemi belum berakhir, kita sebagai garda terdepan wajib selalu ingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya.

Ia juga mengingatkan, Polsek Jajaran untuk selalu melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Puskesmas untuk membantu pelaksanaan Vaksin di Wilayahnya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments