HomePOLRESKeeromPolri Siapkan 14 Ton Bantuan Beras Covid-19 Untuk Masyarakat Kabupaten Keerom

Polri Siapkan 14 Ton Bantuan Beras Covid-19 Untuk Masyarakat Kabupaten Keerom

Keerom – Bertempat di Polres Keerom telah diterima bantuan Beras dari Mabes Polri sebanyak 14 Ton yang diterima langsung oleh Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH.,S.IK, Sabtu (8/1/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolres menjelaskan bahwa Polres Keerom mendapatkan Bantuan oleh Kapolri Berupa beras sebanyak 14 Ton yang rencananya akan di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Hari ini kami Polres Keerom mendapatkan Amanah dari Mabes Polri berupa Pendistribusian Beras sebanyak 14 Ton kepada masyarakat Kab. Keerom yang Terdampak Covid 19,” ujarnya.

Lanjut disampaikan Kapolres, selain Beras ini juga akan diberikan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin tahap pertama maupun tahap kedua dimana setiap orang akan mendapatkan 5 kg beras.

Kapolres juga menambahkan bahwa bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, serta dalam pendistribusiannya akan diserahkan ke setiap Puskesmas yang ada di Kabupaten Keerom.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan dengan harapan dapat sedikit membantu pada masa pandemi ini, selanjutnya pada pelaksanaannya, beras tersebut akan kami serahkan ke setiap puskesmas yang ada di wilayah kab. Keerom guna dapat membantu mempercepat tersalurnya pendistribusian ini” Jelas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments