HomePOLRESKeeromPolres Keerom Terima Arahan Kapolda Papua Melalui Apel Gabungan Virtual

Polres Keerom Terima Arahan Kapolda Papua Melalui Apel Gabungan Virtual

Keerom – Dalam rangka menerima arahan dan amanat dari Kapolda Papua Personil Polres Keerom melaksanakan apel gabungan yang bertempat di Lapangan Apel Polres Keerom, Senin (10/1/2022) Pagi.

Dalam pelaksanaannya kegiatan apel bersama tersebut di ikuti oleh Para PJU, Para Perwira dan personil Polres Keerom serta ASN yang hadir kurang lebih 150 orang.

pelaksanaan kegiatan apel dan Pengarahan Kapolda Papua  tersebut dilakukan secara virtual guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

Dalam apel tersebut Kapolda Papua menyampaikan beberapa arahan dan juga apresiasinya kepada para Personil di jajaran Polda Papua.

“Apel gabungan ini dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2022,” ucap Kapolda.

Selain itu, Kapolda Papua juga mengajak semuanya yang mengikuti apel gabungan ini untuk menundukkan kepala sejenak untuk berdoa kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir, tanah longsor dan korban KKB.

Kapolda juga menambahkan, untuk Bulan depan kita akan mendapatkan Bintara baru, saya informasikan bahwa mereka akan dikembalikan ke polres jajaran masing-masing.

Selanjutnya Kapolda Papua berpesan, Pimpinan wajib tahu semua permasalahan anggota yang terjadi, dan segera melaporkan kepada kami agar kami dapat mengambil tindakan yang terbaik secepatnya.

Selama pelaksanaan Apel Gabungan Secara Virtual Dan Menerima Pengarahan Kapolda Papua, semuanya berjalan dengan aman dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments