Dit Binmas Polda Papua Sambangi Warga Korban Banjir dan Memberikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat

1

Jayapura – Bertempat kelurahan Waiworok seputaran Pasar Youtefa telah dilaksanakan pembagian sembako oleh Dit Binmas Polda Papua kepada masyarakat yang terdampak banjir, Selasa (11/01).

Wadir Binmas Polda Papua AKBP Yamin Dian Priono, SIK dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa empati kepada masyarakat, kami juga berharap kepada masyarakat agar tetap sabar dan semangat dalam menghadapi musibah ini.

“Pada hari ini kami melaksanakan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di kelurahan Waimorok di Seputaran Pasar Youtefa Kota Jayapura. kami berharap kepada Pemerintah Daerah agar dapat lebih memperhatikan masyarakatnya yang terdampak banjir karena hampir setiap tahun terjadi di wilayah tersebut,” ucap AKBP Yamin Dian Priono, SIK.

Masyarakat berharap kedepannya agar Pemerintah dapat melakukan tindakan aktif dengan membuat saluran drainase seperti parit dan gorong-gorong yang volumenya lebih besar agar banjir tidak terjadi lagi di wilayah mereka.

Dalam kesempatan tersebut Wadir Binmas AKBP Yamin Dian Priono, SIK juga menghimbau kepada warga masyarakat di kelurahan Waiwirok seputaran Pasar Youtefa agar tetap menjaga kesehatan dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga kedepannya banjir tidak terjadi lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.