HomePOLRESBoven DigoelKapolres Ikuti Zoom Metting Percepatan Vaksinasi  Serentak Se - Indonesia Dengan Kapolri...

Kapolres Ikuti Zoom Metting Percepatan Vaksinasi  Serentak Se – Indonesia Dengan Kapolri di Gerai Vaksin Presisi

Boven Digoel – Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK didampingi Para PJU Polres mengikuti virtual Zoom Metting Bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si Bertempat di Polsek Mandobo, Selasa (11/01/22) Pada pukul 12.00 Wit.

Pada vicon percepatan Vaksin tersebut Kapolda Papua menyampaikan bahwa ada lima Polres di Provinsi Papua memiliki presentase vaksin dosis I sudah melebihi 70 persen, sedangkan vaksin kedua antara 55 – 60 persen. Kemudian 6 Polres transit di Provinsi Papua telah mencapai 33 – 45 persen.

“Sedangkan 13 Polres lainnya presentase vaksinasinya masih sangat rendah yakni 0 – 10 persen dan akhir bulan Januari 2022, target di pegunungan bisa tembus 10% semua,” ucap Kapolda Papua.

Kapolri meminta seluruh jajarannya Untuk  perlu ditingkatan Giat vaksinasi yang masih rendah agar vaksinasi diatensi khususnya yang masih dibawah 50% dan ingatkan kembali kepada warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan karena pandemia Covid-19 belum selesai.

Dengan Arahan Kapolri dalam Vicon tersebut untuk mendukung percepatan Vaksinasi segera melaksanakan akselerasi dengan pihak terkait  guna target 70%

“Selain itu agar melaksanakan sosialisasi bersama para tokoh Adat ,Agama, perempuan dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan berikan pemahaman dengan sopan tentang Vaksinasi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments