HomeBHAYANGKARIKetua Bhayangkari Daerah Papua Salurkan Sumbangan Ketua Bhayangkari Pusat Kepada Korban Bencana...

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Salurkan Sumbangan Ketua Bhayangkari Pusat Kepada Korban Bencana Di Kota Jayapura

Jayapura –bertempat di Jalan Nirwana Dok 5 Atas, telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada korban bencana Tanah Longsor dalam rangka memeperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-42, Rabu (12/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus YKB Daerah Papua, Ketua Bhayangkari cabang Jayapura Kota dan Pengurus Bhayangkari cabang Jayapura Kota.

Pada kesempatannya Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengatakan sebelumnya saya beserta pengurus Bhayangkari Daerah Papua berterimakasih karena dapat disambut baik, guna menyalurkan bantuan dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari untuk masyarakat disini.

“Kedatangan kami disini tentunya ingin melihat serta menemui masyarakat yang terdampak tanah longsor didaerah sini,” ucapnya.

Ia menambahkan, Kami juga turut prihatin atas apa yang telah menimpa saudara-saudari kita disini, oleh karena itu kami juga kesini membawa beberapa bantuan dari Ibu Ketua Umum yang kiranya bisa dipakai selama disini, bantuan ini memang tidak seberapa tetapi kami berharap semoga ini menjadi manfaat untuk disini.

“Kami mohon ini dapat diterima dan semoga sangat berguna untuk masyarakat yang terkena musibah, semoga bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari yang terkena terdampak tanah longsor ini,” ujarnya.

Lanjut ia katakan, Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kami yang terdampak musibah bencana alam, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban banjir dan tanah longsor. Semoga masyarakat yang terkena musibah ini agar tetap tegar dan bisa segera bangkit kembali.

Sementara itu, penyampaian dari salah satu masyarakat yang terkena dampak bencana alam mengatakan saya mewakili seluruh masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Ketua Bhayangkari yang telah memberikan bantuan kepada kita yang terkena musibah tanah longsor disini.

“Saya sangat bersyukur sekali atas bantuan yang telah ibu berikan ternyata masih banyak orang yang peduli kepada kita yang terkena musibah. Semoga semuanya segera kembali normal dan kami dapat beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments