Sat Binmas Polres Deiyai Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat

1

Deiyai – Cegah penyebaran Covid-19, personel Sat Binmas Polres Deiyai Lakukan Sosialisasi pentingnya Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, bertempat di Kampung Bomou Distrik Tigi Kabupaten Deiyai, Rabu (12/01/2022).

Kegiatan sosialisasi tersebut ditujukan kepada masyarakat pedagang di kios-kios serta rumah -rumah yang berada di sepanjang jalan poros Kampung Bomou yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Deiyai Ipda Marshellios M. Sawen.

Dalam kesempatannya KBO Sat Binmas mengatakan tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini yaitu agar masyarakat memahami betul pentingnya menjaga kesehatan dari penularan virus Covid-19 sehingga masyarakat yang tinggal di kabupaten  Deiyai mau dengan senang hati untuk melaksanakan Vaksinasi.

“ saat ini juga telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 di halaman Mapolres Deiyai dan juga secara Door to Door ke rumah-rumah masyarakat, jadi untuk itu kami sampaikan  kepada bapak ibu serta adik-adik sekalian mari kita melakukan vaksinasi, karena mengingat akan bahaya virus ini bagi keluarga, diri sendiri dan juga orang lain,” ujarnya.

“Kami juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar harus selalu mematuhi Prokes seperti rajin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan masyarakat,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.