Direktorat Lalu Lintastas Polda Papua Beserta Kasat Lantas Polres Jajaran Melaksanakan Penyerahan Bantuan Berupa Sembako Kepada BPBD

0

Jayapura – Bertempat di Gor Waringin Kotaraja, Direktorat Lalu Lintastas Polda Papua beserta Kasat Lantas Polres Jajaran Polda Papua melaksanakan penyerahan bantuan berupa sembako kepada BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir, Kamis (13/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol M Nasihin S.I.K yang di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Jajaran Polda Papua.

Dalam kesempatannya Dir Lantas Kombes Pol. M. Nasihin S.I.K menyampaikan bahwa kami dari Direktorat Lalu Lintas Polda Papua beserta Kasat Lantas Polres Jajaran telah melaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada BPBD untuk di berikan kepada masyarakat yang terdampak korban banjir.

“Kami dari Direktorat Lalu Lintas juga ikut berempati dan semoga dengan bantuan ini bisa mengurangi beban para korban secara ekonomis. Mudah-mudahan dengan paket sembako yang diberikan kepada teman-teman Direktorat Lalu Lintas Polda Papua dan Satuan Lalu Lintas Polres Jajaran bisa bermanfaat bagi masyarakat serta korban bisa cepat pulih kembali dan melaksanakan Aktivitas seperti biasanya,” ucapnya.

Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol. M. Nasihin S.I.K menambahkan bahwa untuk jumlah sembako yang kami berikan hari ini sebanyak 100 paket sembako yang beriisikan kebutuhan rumah tangga.

Bapak Joni Koolang selaku ketua penanggung jawab dari BPBD menyampaikan banyak terimakasih kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Papua yang sudah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir sesuai dengan protak dan prosedur yang telah di tetapkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.