HomePOLRESJayawijayaKapolres Jayawijaya Dampingi Tiga Bupati Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Lanny Jaya

Kapolres Jayawijaya Dampingi Tiga Bupati Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Lanny Jaya

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE turut mendampingi Bupati Jayawijaya, Bupati Lanny Jaya dan Bupati Nduga menyerahkan bantuan kepada  kelompok masyarakat Kabupaten Lannny Jaya di Kampung Wesakma, Distrik Wouma, Kamis (13/01/2022) sore.

Selain ketiga Bupati Pegunungan tengah tersebut, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Papua, Dansat Brimobda Papua, Dandim 1702 JWY, Danyon 756 Wms, Waka Polres Jayawijaya, Danyon Brimob Kompi D Wamena serta Sekda Nduga.

Dalam kesempatan tersebut ketiga Bupati mengajak masyarakat Lanny Jaya untuk hidup damai dan biarkan kejadian kemarin sebagai pelajaran bagi kita semua agar permasalahan tersebut tidak terulang kembali. Ketiga Bupati juga mengajak masyarakat untuk lebih fokus untuk membangun daerah di pegunungan tengah yang kita cintai ini.

“Bantuan yang diserahkan sebesar Rp. 500.000.000, dimana Bupati Nduga memberikan uang sebesar Rp. 300.000.000 dan Bupati Lanny Jaya serta Bupati Jayawijaya menyumbangkan masing-masing Rp. 100.000.000,” jelasnya.

Untuk proses perdamaian antara masyarakat Lanny Jaya dan masyarakat Nduga akan dilaksanakan pada esok hari di Lapangan Sinapuk Wamena guna diselesaikan perang saudara ini secara budaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments