HomePOLRESJayapuraRakernis Lalu Lintas, Satlantas Polres Jayapura Terima 4 Penghargaan Sekaligus

Rakernis Lalu Lintas, Satlantas Polres Jayapura Terima 4 Penghargaan Sekaligus

Sentani – Pemberian piagam oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Papua, Kombes Pol. M. Nasihin S.I.K kepada Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Jusman Mori, S.I.K, M.M bertempat di Hotel Aston Jayapura, Kamis (13/1/2022).

Sat Lantas Polres Jayapura mendapatkan 4 penghargaan dari Direktorat Polda Papua atas sejumlah inovasi yang digagas dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di tengah masyarakat, selama pandemi Covid-19 di Kab. Jayapura.

Penghargaan tersebut meliputi Peringkat Juara 1 (Satu) dalam kategori APK E-TURJAWALI, Peringkat Juara 1 (Satu) dalam kategori Pelaporan Bidang Regident Terbaik dan Teraktif Sejajaran Polda Papua Tahun 2021, Peringkat Juara 1 (Satu) Menjadi Satuan Lalu Lintas Terbaik sejajaran Polda Papua Tahun 2021 dan Peringkat Juara 3 (Tiga) dalam kategori Pelaporan Bidang Operasional Lalu Lintas Terbaik dan Teraktif.

Satlantas Polres Jayapura berhasil mendapatkan 4 Penghargaan Terbaik Kinerja Fungsi Lalu Lintas Sejajaran Polda Papua Tahun 2021. Semoga capaian Satlantas Polres Jayapura ini dapat memotivasi Satlantas polres lain untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Atas penghargaan yang diterima jajarannya, AKP Jusman Mori, S.I.K, M.M sangat berterima kasih kepada pimpinan dan personel Sat Lantas Polres Jayapura yang telah berdedikasi atas kinerjanya.

“Terima kasih kepada Dirlantas Polda Papua, Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH. atas arahan dan bimbingan. Serta kepada seluruh personel Satlantas Polres Jayapura yang telah mendukung kinerjanya saya selama ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments