Home POLRES Mamberamo Raya Belasan Personilnya Naik Pangkat, Kapolres Mamberamo Raya Pimpin Langsung Upacara Korps Raport

Belasan Personilnya Naik Pangkat, Kapolres Mamberamo Raya Pimpin Langsung Upacara Korps Raport

Mamberamo Raya – Kapolres Mamberamo Raya AKBP Yusuf Wahyudiyono S.I.K memimpin jalannya upacara Korps Raport kenaikan pangkat 16 personilnya periode 1 Januari 2021 bertempat di halaman apel Polres Mamberamo Raya, (14/01/2022).

Turut hadir dalam upacara tersebut yakni Wakapolres Kompol Yubelina Wali SH.MH., Kasat Intel Iptu Jhon De Fretes, Kasat Shabara Iptu Catur Orien, Ka SPKT Ipda Arpan Muhtalib, bersama para PJU lainnya.

Kapolres Mamberamo Raya AKBP Yusuf Wahyudiyono S.I.K  dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini kita melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat terhadap anggota Polres Mamberamo Raya TMT 1 Januari 2021.

“Dimana ada sebanyak 16 personil yang tersebar dijajaran Polres Mamberamo Raya yang saat ini telah dinaikkan pangkat nya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, “ucapnya.

Lanjutnya, hakekat pangkat dilingkungan Polri merupakan perwujudan dari kompetensi dan tanggung jawab terhadap institusi Polri yang kita banggakan, setiap jenjang kepangkatan memiliki tingkat kompetensi dan tanggung jawab.

“Jadi kenaikan pangkat ini benar-benar merupakan hasil kerja keras, loyalitas dan dedikasi anggota, dengan kenaikan pangkat ini kiranya tanggung jawab anggota polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus bertambah  karena pangkat harus berbanding lurus dengan tanggung jawab, “ujarnya.

Kapolres Mambra tersebut juga mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari lebih meningkatkan kedisiplinan, loyalitas, serta melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan menghindari segala bentuk tindakan yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi Polri.

“Kenaikan pangkat yang diterima anggota sekarang dapat menjadi motivasi dan semangat baru untuk melaksanakan tugas yang lebih baik karena pangkat ini merupakan amanah, “harap AKBP Yusuf Wahyudiyono.

Adapun jumlah personil yang naik pangkat berjumlah 16 anggota terdiri dari 4 orang dari Ipda ke Iptu, 2 orang dari Aipda ke Aiptu, 5 orang Bripka ke Aipda, 2 orang Brigpol ke Bripka dan 3 orang Briptu ke Brigpol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments