Home POLRES Merauke Kapolres Merauke galakkan program ketahanan pangan, dimasa pandemi Covid-19

Kapolres Merauke galakkan program ketahanan pangan, dimasa pandemi Covid-19

Merauke –Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kasat Binmas AKP Makruf Soeroto dan anggota melaksanakan program ketahanan pangan yang bertempat di Ladang Mapolres Merauke, Jumat (14/01/2022).

Program ketahanan pangan merupakan program dari pemerintah pusat yang harus dilaksanakan dengan baik dan menyentuh masyarakat kecil, dengan melakukan pendampingan dan imbauan pertanian kepada warga guna tercipta ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19.

Dikatakan Kasat Binmas saat melakukan aktifitas pagi ini dengan membuat wadah untuk bibit tanaman yang bermanfaat nantinya, dikatakan bahwa Program ketahanan pangan ini di prakarsai oleh Bapak Kapolres Merauke, sehingga kita tinggal melanjutkan

“Saya bersama seluruh personil harus mendukung program ketahanan pangan hingga ke Polsek jajaran, Adapun bibit yang kita kembangkangkan berupa sayur-sayuran, buah naga, palem, nenas, pisang beta, labu madu,  rica, anggur, klengkeng, matoa, porang dan vanili serta masih banyak lagi,” ujarnya.

“Ia benar tahun kemarin kita sudah panen padi india yang coba dikembangkan oleh pihak Kapolres Merauke di daerah tanah miring,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa program ketahanan pangan dari pihak Polres Merauke semata mata hanya untuk kesejahteraan anggota dan masyarakat Merauke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments